Senin, 07 November 2016

Memperkuat Sinyal Ponsel

Kalian mungkin sering mengalami sinyal di ponsel yang nggak optimal saat digunakan untuk melakukan panggilan. Sebenarnya hal ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor, bisa karena kualitas sinyal relatif lemah atau ada masalah pada reseptor sinyal di ponsel atau bahkan karena ponsel kamu dalam kondisi low-bat. Hal ini membuat kalian sering berpikir keras bagaiman untuk Memperkuat Sinyal Ponsel. Untuk mengatasi masalah ini ada beberapa trik sederhana untuk Memperkuat Sinyal Ponsel tanpa booster. Trik Memperkuat Sinyal Ponsel setiap kali kalian bertelepon yaitu :

  1. Putar badan, kalau suara lawan bicara nggak stabil, cobalah untuk mengubah arah kamu menghadap supaya suaranya terdengar lebih baik. Kamu mungkin ngga tau posisi BTS operatormu, dan tanpa kamu sadari badanmu menghalangi frekuensi dari BTS ke ponsel.
  2. Maksimalkan daya baterai, usahakan baterai ponsel dalam keadaan penuh. Karena beberapa jenis ponsel akan mengalami pelemahan sinyal secara signifikan kalo baterainya tinggal sedikit untuk melakukan panggilan.
  3. Cari jendela, kalo kamu berada didalam rumah atau gedung, mendekatlah ke jendela atau ke area terbuka ketimbang berada di dekat bangunan atau di pepohonan. Langkah ini mungkin menguatkan sinyal ponsel.
  4. Jangan pegang bagian atas ponsel, biar ponsel kalian bisa menangkap sinyal secara optimal, peganglah ponsel pada bagian bawah. Kalian mungkin nggak tau persis dimana lokasi antena internal diponselmu. Jadi jangan biarkan apapun menghalangi sinyal yang masuk ke ponsel
Semoga Tips  Memperkuat Sinyal Ponsel bermanfaat bagi kamu semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar