Sabtu, 19 November 2016

Cara Menjaga Tubuh Tetap Ideal






Hay sahabat, kalian pasti ingin mempunyai bentuk tubuh yang ideal bukan? Tapi kalian tidak tahu bagaimana cara menjaga tubuh kalian tetap ideal. Mengapa cara menjaga bentuk tubuh tetap ideal itu penting? Karena, selain untuk mempercantik tubuh, bentuk tubuh yang ideal juga membuat kita tampak lebih pede saat berjalan dikeramaian atau tempat umum. Apalagi untuk seorang wanita, menjaga bentuk tubuh yang ideal sangat diinginkan.Bila wanita itu bekerja sebagai seorang model maka, mereka harus tahu bagaimana cara menjaga bentuk tubuh mereka agar tetap ideal. Tapi kebanyakan dari mereka tidak tahu, bagaimana cara menjaga tubuh mereka agar tetap ideal dan terkesan sempurna secara sehat? Nah, di sini saya akan memberikan solusi terbaik bagi kalian tentang bagaimana cara menjaga tubuk tetap ideal. Berikut cara menjaga tubuh agar tetap ideal :


Menjaga Tubuh Tetap Langsing dan Ideal

Untuk cara menjaga tubuh tetap ideal, biasanya kita memilih menggunakan cara insstan. Alih-alih melangsingkan tubuh, malah penyakit yang berdatangan karena cara instan identik dengan konsumsi obat-obatan kimia serta program diet yang tidak wajar.
Sebenarnya, jika anda memiliki niat dan keinginan besar memiliki tubuh langsing dan ideal, maka beberapa trik oleh Trikcantik.com bisa anda terapkan dengan mudah. Jangan lupa untuk mendisiplinkan diri agar cara yang diberikan berhasil menjaga tubuh anda tetap langsing dan ideal.

1. Kurangi Konsumsi Karbohidrat
Anda bisa mengurangi konsumsi karbohidrat dengan berbagai cara. Namun mengurangi bukan berarti sama sekali menghilangkan karbohidrat dari menu makan anada. Anda dapat mengkonsumsi beras merah, kentang, atau kacang-kacangan untuk mengurangi konsumsi karbohidrat yang berlebihan.

2. Makan Sup Sayuran
Sup berisi sayuran selain mengenyangkan, tetapi juga menyehatkan. Sup sayuran memiliki kandungan lemak yang rendah. Selain itu kandungan vitamin dari sayuran akan menyehatkan tubuh anda

3. Konsumsi Lemak Tak Jenuh


Konsumsilah lemak tak jenuh setengah jam sebelum makan akan memberi efek besar karena anda akan merasa lebih kenyang. Dengan konsumsi lemak ini, porsi makan anda akan berkurang dari sebelumnya.





4. Hindari Minyak Berlebih
Kecenderungan orang Indonesia adalah suka menggoreng makanan dan mengonsumsinya secara berlebihan. Padahal kandungan lemak pada makanan berminyak itu berbahaya dan membuat anda gagal dalam misi menjaga tubuh tetap langsing dan ideal. Sebagai solusi, gunakanlah semprotan minyak atau oil spray ke wajan agar kita dapat mengontrol pengunaan minyak dalam menggoreng dan mengolah makanan.

5. Konsumsi Sayuran Hijau dan Buah

Tidak ada yang bisa membantah jika sayuran hijau dan buah-buahan membantu anda dalam menjaga tubuh tetap langsing dan sehat. Anda dapat mengkonsumsi sayuran hijau dengan berbagai cara. Biasanya hal tersering adalah membuatnya sebagai masakan atau lalapan. Untuk buah sendiri anda dapat membuat jus buah yang sehat atau dengan mengkonsumsi secara langsung. Untuk Jus hindari penggunaan gula berlebih karena dapat membuat anda gemuk.



6. Perbanyak Minuman Probiotik
Kandungan dari minuman pribiotik adalah bakteri baik yang berguna bagi kesehatan tubuh. Bakteri baik ini mampu meningkatkan imun dalam tubuh. Selain itu kandungan bakteri baik pada minuman pribiotik mampu melancarkan pencernaan dan membuat anda semakin mudah menjada tubuh tetap ideal.Anda.

7. Jauhi Pemanis Buatan

 Pemanis buatan terbukti mampu membuat badan anda gemuk dan tidak sehat. Hal itu juga yang membuat setiap orang diet diwajibkan menghindari minuman bersoda karena kandungan pemanis buatannya tidak baik bagi mereka yang diet. Sebaiknya tetap konsumsilah gula asli, namun anda harus mengontrol jumlahnya dan sebaiknya tidaklah berlebihan.



8. Konsumsilah Buah Pepaya
Buah pepaya baik dalam membantu anda mensukseskan program dan cara menjaga tubuh tetap langsing. Pepaya mengandung enzim yang mampu mencerna makanan. Selain itu, enzim tersebut mampu mengeluarkan lemak dalam tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar